Bikin Kamu Jadi Genius

No 3 paling kuat! Hero Solo Lane Terbaik Season 12 Mobile Legends

Setelah berganti-ganti season, meta-meta yang digunakan terus berubah mulai dari 2-1-2, 3-1-1, dan kini berlaku meta keduanya. Tinggal kamu pilih kamu lebih suka dengan meta yang mana.

Jika kamu memilih meta 3-1-1. Tentu kamu memerlukan 1 hero offliner yang kuat atau hero yang mampu untuk solo lane. Pada postingan sebelumnya saya sudah membahasnya hero solo lane terbaik di mobile legends, namun update mobile legends nerf dan buff pada hero tertentu membuat meta juga terus berubah.

Hero Solo Lane Terbaik Season 12 Mobile Legends

Nah di season 12 ini hero apa sajakah kira-kira Hero terbaik yang mampu untuk solo lane(Offliner)

1. Leomord

Leomord hero fighter terbaik saat ini, bahkan di final MPL pun hero ini digunakan oleh antimage dan kuat sekali solo lane. Leomord mampu clear minion degan sangat cepat susah di gank dan damage nya pun sangat besar. Juga termasuk hero yang sangat baik dalam pertempuran tim (War).

2. Thamuz


Selain leomord thamuz pun salah satu hero fighter terbaik di meta sekarang. Kamu bisa mencobanya.

3. Hayabusa

Onic antimage user hayabusa terbaik saat ini, kamu bisa mencoba belajar dari nya bagaimana cara solo lane dengan hayabusa. Saat melihatnya bermain hayabusa saya sendiri pun begitu kagum dengan gaya bermainnya.

4. fanny

Ditangan orang yang tepat fanny masih menjadi hero haram paling ditakuti. Lihat gaya bermainnya noobqueen top global fanny. Keren sekali dia bermain fanny.

Mungkin itu 3 hero terbaik untuk season 12 ini, hero yang mampu solo lane, mampu mandiri tidak perlu terus menerus di cover oleh teman timnya.

Semoga bermanfaat

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Komentar untuk "No 3 paling kuat! Hero Solo Lane Terbaik Season 12 Mobile Legends"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top