Bikin Kamu Jadi Genius

Inilah Olahraga Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Inilah Olahraga Untuk Mengecilkan Perut Buncit - Memiliki perut yang sixpack kini hampir semua orang menginginkannya. Namun untuk memiliki perut yang six pack ini memang perlu usaha keras dan rajin berolahraga tentunya.

Pada sebagian orang mengalami kesulitan untuk memiliki perut six pack ini, sudah melakukan diet, olahraga dan meminum suplemen namun gagal memiliki perut sixpack. Memang perut yang buncit kini menjadi masalah dan membuat seseorang kurang tampil percaya diri.


Apalagi saat seseorang mengenakan pakaian ketat atau bahkan melepas bajunya di saat berenang. Tentu perut buncit ini akan mengganggu kenyamanan diri serta membuat kurang percaya diri.



Lalu bagaimanakah Cara Untuk Mengecilkan Perut Buncit sehingga dapat memiliki perut yang indah dan sixpack.

Berikut Olahraga Untuk Mengecilkan Perut Buncit.

1. Lari Pagi
Begitu banyak manfaat lari pagi. Dengan lari pagi tentunya bukan hanya perut sixpack yang akan anda dapatkan. Tapi begitu banyak manfaat yang akan anda dapatkan dari olahraga lari pagi ini. (Baca selengkapnya: Manfaat Lari Pagi Bagi Kesehatan)

2. Sit Up

Dengan rutin melakukan sit up, akan membuat perut semakin kencang dan perut buncit bisa segera di atasi. Lakukan sit up secara rutin setiap paginya. Anda dapat melakukan sit up setiap pagi sebelum mandi atau setelah bangun tidur minimal 10 kali. 

3. Back Up

Olahraga kebalikan dari sit up, jika sit up di lakukan telentang, back up dilakukan dengan tengkurap kemudian, kedua tangan diletakan di belakang kepala atau dapat menyimpannya di samping tubuh. Kemudian kepala anda bergerak ke atas ke bawah. Sama seperti sit up lakukan back up dengan rutin setiap pagi minimal 10 kali.

4. Bersepeda

Bersepeda juga memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Dengan bersepeda setiap pagi jantung anda akan lebih kuat dan sehat dan tentunya perut yang indah bisa anda dapatkan. Luangkan waktu anda untuk bersepeda minimal 30 menit setiap pagi.

5. Berenang

Berenang juga banyak sekali manfaatnya salah satunya bisa untuk mem uat perut anda indah dan sixpack. Dengan berenang secara rutin tubuh anda akan semakin berotot, dada menjadi bidang dan perut buncit bisa anda atasi.

^^Nah itulah Olahraga Untuk Mengecilkan Perut Buncit. Pilihlah olahraga yang memudahkan anda untuk melakukannya. Keberhasilan untuk mendapatkan perut yang indah (sixpack) tentunya kembali pada diri anda masing-masing, jika anda rutin rajin berolahraga serta konsisten, perut buncit akan menghilang dan perut sixpack yang anda idamkan bisa segera didapat. Semoga Bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Inilah Olahraga Untuk Mengecilkan Perut Buncit "

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top