Bikin Kamu Jadi Genius

Pesona Alam Situ Cileunca Pangalengan

Geeniuss - Pesona Alam Situ Cileunca Pangalengan. Bagi siapa saja yang mempunyai waktu libur yang perlu diisi dengan rilexsasi, tempat yang satu ini akan memanjakan mata anda semua dengan kesejukan serta pesona alam yang subhanallah sangat indah sekali, dan tiada bandingannya dengan tempat-tempat yang lain. “Situ Cileunca” solusinya.

Barang siapa yang baru pertama kali menjajaki tempat ini, mungkin akan mengalami hal yang serupa dengan apa yang saya alami. Hal yang saya alami adalah “merasa kebingungan”. Kebingungan dengan apa? Kebingungan dengan jalan yang hendak dilewati, serta kebingungan mencari pintu masuk ke Situ cileunca-nya.
Selamat Datang Situ Cileunca

Situ Cileunca Pangalengan
Situ Cileunca merupakan salah satu objek wisata yang ada di daerah Pangalengan. Kebetulan sekali, rute untuk menuju Situ Cileunca tidak membingungkan. Jika anda semua sudah membaca artikel mengenai Indanya Pesona Situ Patenggang yang berada di daerah Ciwidey, maka rutenya tidak jauh beda dengan yang ada di sana, hanya saja arah tujuan kita yang sekarang berbeda.

Jika sebelumnya kita mencari arah menuju ciwidey, maka sekarang kita mengalihkan fokus kita pada Pangalengan.
Menuju Pangalengan : Kopo – M. Toha – Baleendah – Mengikuti petunjuk u jalan menuju Pangalengan.

Harga Tiket Masuk
Untuk tiket sendiri, kita hanya membutuhkan biaya sebesar Rp. 5.000,00 untuk dapat masuk ke objek wisata tersebut dan menikmati semua keindahan alamnya.

Fasilitas
Situ Cileunca memiliki banyak fasilitas yang dapat memanjakan mata anda. Fasilitas yang disediakan disana, antara lain :
a. perahu untuk mengitari situ cileunca, anda dapat berkeliling dengan menggunakan perahu tersebut.
b. Saung, untuk anda beristirahat.
c. Jajanan untuk mengisi perut anda dan berbagai souvenir yang dijual, untuk kenang-kenangan telah mengunjungi situ cileunca.

Dokumentasi
Situ Cileunca.jpg

Situ Cileunca1.jpg

Situ CIleunca 3

Nah itulah Pesona Alam Situ Cileunca salah satu wisata di Pangalengan yang mungkin bisa menjadi referensi liburan anda sekeluarga. Tempat yang nyaman, asri, dan menyejukan. Semoga bermanfaat

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : wisata
2 Komentar untuk "Pesona Alam Situ Cileunca Pangalengan"

Dibandung toh ini, apalagi murah juga uang masuknya cuma 5ribu.

Kalau mampir ke bandung lagi, saya mau menyempatkan kesana deh mas.

Buat cari inspirasi.

Benar mas di Bandung ini. Boleh mas keren banget tempatnya. Pokoknya ngga akan nyesel mas

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top