Bikin Kamu Jadi Genius

Character Getrich paling hebat! Siapa mau bangkrut?

Character Getrich paling hebat! Line Let's Getrich menjadi game yang akan membuat para gamers sulit untuk bosan, ini dikarenakan karena getrich selalu update event-event terbaru yang membuat game ini semakin seru untuk dimainkan.

Betapa tidak 3-4 hari sekali getrich selalu update seperti karakter-karakter dengan skill-skill terbaru juga pendant-pendant baru untuk mendukung skill dari setiap karakter yang digunakan.

S+ Dark Mahiro card bangkrut GetRich

Bagi kalian yang sudah level tinggi pasti sudah hafal sekali dengan skill serta kemampuan setiap karakter. Nah Berikut Rekomendasi Ciamik bagi kalian yang ingin menang bangkrut di Getrich yaitu dengan menggunakan karakter S+ Dark Mahiro
Karakter getrich ini wajib kalian miliki, bagi kalian yang ingin menang bangkrut.

Skill dari Dark Mahiro adalah skill 1 Ketika kalian bangun landmark/atau menginjak landmark maka akan menarik musuh sejauh 4 block dan skill yang ke 2 nya adalah gelembung menakutkan, kenapa? karena dengan gelembung ini kalian harus membayar sewa dua kali.

Sedangkan kalian pun hanya memiliki 1 kesemapatan menggunakan Angel Card, itupun jika Angel Card kalian tidak kena sobek musuh. Jika sobek sudah dipastikan kalian akan langsung kalah bangkrut.

Pendant Rekomendasinya menurut ciamik bila kalian ingin menang bangkrut dengan Dark Mahiro
a. Master Flag dengan ability 54% mendapatkan double pada turn pertama
Dengan pendant ini ketika kalian roll dadu double 12 maka akan langsung menuju keliling dunia. Dari keliling Dunia kalian bisa langsung bangun landmark dan tarik musuh. Ciamik sekali skill nya bukan?

b. Helm dengan ability sobek angel card 70%
Pendant Helm merupakan pendant yang wajib dipake, karena tanpa helm kita akan kesulitan untuk mengontrol dadu. Jadi pastikan bawa helm ya!

Ability helmnya gunakan sobek angel card 70% jadi ketika musuh menginjak landmark dan kena gelembung. Ketika dia menggunakan angel card akan langsung disobek, dapat dipastikan kita bisa memenangkan pertandingan.

c. Fake Drawing atau Ceo Healing Ability Defend dari Serangan 55%
Fake Drawing akan membuat kalian tidak mudah bangkrut terutama jika musuh kalian membawa pendant Billionaire. Justru dengan fake drawing kalianlah yang akan menang bangkrut. Pokoknya fake drawing pendant paling ngeselin jika kalian hobi main bangkrut. karena dengan fake drawing akan sulit sekali untuk menang bangkrut.

Jika belum punya kalian bisa membawa ceo agar ketika kalian menginjak kota musuh kalian bisa keliling dunia.

Gunakan ability defend agar pertahanan kalian semakin kuat karena banyak pemain yang hobi main bangkrut membawa magnet untuk menarik musuh.

d. Goblin Teddy Bear atau Drawing Equipment ability random naikan biaya sewa x2 x4 x8
Pendant goblin ini musuh terberat fake drawing. Dengan membawa pendant goblin meskipun musuh kalian membawa fake drawing itu tidak akan berfungsi. Mantap kan? jadi pendant goblin ini wajib kalian miliki jika kalian pemain getrich yang hobi bikin bangkrut orang.

Ditambah dengan ability naikan biaya sewa itu akan semakin membuat musuh ketakutan bangkrut.

Itulah Character Getrich yang paling menakutkan menurut ciamik. Menurut kalian siapa?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Game Getrich
5 Komentar untuk "Character Getrich paling hebat! Siapa mau bangkrut?"

Kalau urusan game kayak gini saya cuma bisa myimak

waduh nggak bisa komen banyak nih, soalnya lebih suka game racing... hehehe

Kurang suka ngegame kalau saya, perangkat kurang mendukung soalnya.

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top