Bikin Kamu Jadi Genius

Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit

Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit - Memiliki badan yang indah merupakan impian semua orang baik itu laki-laki maupun wanita termasuk memiliki perut yang sixpack.

Memiliki perut yang kecil, ramping dan sixpack selain indah di pandang mata tentunya akan membuat anda lebih percaya diri. Namun memang untuk mendapatkan perut yang sicpack ini perlu adanya perjuangan dan ada beberapa tahapan yang perlu dilakukan.

Kasus yang sering terjadi pada beberapa orang yaitu memiliki perut yang buncit atau gendut. Perut buncit tentunya akan sangat mengganggu penampilan anda. Selain itu, perut buncit juga akan mengganggu kenyamanan anda serta rasa percaya diri anda.

Gambar diambil dari daftarmenarik.com

Nah apabila anda memiliki masalah dengan perut anda yang gendut dan buncit. Semoga artikel yang Geeniuss bagikan ini bisa menjadi solusi untuk masalah anda.

Berikut Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Atur Pola Makan
Mengatur pola makan akan membuat anda terhindar dari lemak yang menumpuk pada perut. Saat anda melewatkan makan, atau pola makan anda tidak teratur. Hal ini akan membuat nafsu makan anda meningkat karena anda makan dalam kondisi lapar. Sehingga tubuh akan merespons dan dapat meningkatkan kadar kortisol, hal ini akan berdampak pada penimbunan lemak pada perut sehingga perut menjadi gendut/buncit. Biasakanlah makan sebelum lapar dan berhentilah makan sebelum kenyang.

Pilih asupan makanan yang anda konsumsi
Selain anda perlu mengatur pola makan anda, anda pula harus memilah-milah asupan makanan yang akan anda konsumsi. Untuk memiliki tubuh yang sehat tentunya anda juga perlu menanamkan gaya hidup sehat. Saat anda mengkonsumsi makanan perhatikanlah kadar karbohidrat yang anda konsumsi, karena terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat akan menyebabkan penimbunan lemak pada perut sehingga perut menjadi gendut. Hindari kebiasaan mengkonsumsi mie instan di tambah dengan nasi putih.

Berolahraga
Tidak ada orang yang sehat jika tidak menanamkan pola hidup sehat. Biasakanlah untuk bangun pagi dan lakukanlah olahraga di pagi hari. Dengan bangun pagi banyak hal positif yang bisa anda rasakan. Banyak jenis olahraga yang bisa anda lakukan di pagi hari. 

Berikut Olahraga untuk mengecilkan perut buncit.
  1. Streching setelah bangun tidur
  2. Lari Pagi.
  3. Bersepeda
  4. Sit Up
  5. Push Up
  6. Pull Up
Nah itulah ulasan Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit. Untuk mendapatkan perut yang indah memang bukanlah hal yang mudah. Perlu perjuangan dan perlu kedisiplinan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal jadikan kegiatan di atas rutinitas anda dan selalu tanamkan pola hidup sehat. Semoga bermanfaat 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

3 Komentar untuk "Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit "

alhamdulillah saya ngak bucit sob, mantap artikelnya

Pertamax diamankan dahulu :D

Kalau saya sih mengatur pola makan dan olahraga mas, jadi perut biar ndak demon dan membuncit heehee

Alhamdulillah, rajin olahraga berarti ya sob. Terimakasih juga sudah menyempatkan membaca artikel ini sob.

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top