Bikin Kamu Jadi Genius

Tips Menjadi Seorang Blogger Sukses

Tips Menjadi Seorang Blogger - Pernahkah anda menggeluti dunia blogging? Ataukah justru saat ini anda sedang menekuni dunia blogging? Untuk para blogger yang sudah cukup lama menekuni profesi sebagai blogger, pastinya sudah paham betul bagaimana agar menjadi blogger sukses.

Tapi bagaimana jika yang masih pemula dan bahkan yang masih belum tahu apa-apa menjadi seorang blogger itu bagaimana. Setiap pemula di dunia website jenis apapun pastinya membutuhkan semangat atau inspirasi dari blogger itu sendiri.

Saat saya pertama kali menggeluti dunia blogger dulu saya juga sempat menyerah bahkan saya enggan untuk mempelajarinya lagi, tapi seorang master blogging memberikan tips dan berkata kepada saya "Jangan mudah menyerah, jika anda lebih semangat menjalaninya maka anda bisa melihat hasilnya sendiri suatu saat nanti, untuk menjadi seorang blogger kamu harus tau tipsnya dan inilah tipsnya....".

Setelah mendengarkan kata-kata dan tips yang dia berikan kepada saya akhirnya membuat saya penasaran untuk menggeluti dunia blogging ini dan akhirnya taaraaaa sekarang saya sudah bisa berhasil menjadi seorang blogger yang sudah sedikit sukses,dan bisa dikatakan lumayan untuk pemula.

Blogger
Blogger
Pastinya anda juga ingin mengetahui tips-tips yang diberikan oleh master blogging itu kepada saya bukan? Saya akan memberitahu anda apa saja yang dia beritahukan kepada saya tapi setelah itu saya harap anda bisa termotivasi dengan semua tips-tipsnya sama seperti yang saya alami saat ini. Dan berikut tips-tips blogger yang dia berikan kepada saya.

Tips Menjadi Seorang Blogger

1.Ketahui Dulu Keuntungan Dari Menjalani Blogger
Awalnya dulu saya selalu beranggapan bahwa menjadi seorang blogger itu hanyalah hal yang tidak menguntungkan sama sekali.

Tapi pikiran itu berubah setelah saya membaca dan searching di google tentang manfaat dari blogger itu sendiri dan akhirnya saya langsung tercenang melihat orang-orang yang langsung menjadi kaya raya hanya dengan menggeluti dunia blogging.

Apabila anda belum mengetahui manfaat menjadi seorang blogger, bisa simak disini.

2. Niat Dari Hati
Sebelum anda menjadi seorang blogger maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah memiliki niat yang besar untuk menjalaninya. Saat saya mengetahui keuntungan dari menjalani blogger itu akhirnya saya mencoba untuk menekuninya dengan niat bisa sukses dan berhasil di dunia blogger itu.

3. Tekun Dan Rajin
Dalam kehidupan kerajinan dan ketekunan adalah kunci utama untuk mencapai sukses. Karena tidak ada sesuatu kesuksesan yang bisa kita capai dengan mudah tanpa adanya usaha yang kuat dan kerajinan. Coba bandingkan saya orang-orang yang kerjanya malas-malasan dengan orang yang selalu rajin dan giat bekerja,maka disana anda akan melihat sendiri perbedaannya.

4. Nikmati Sebuah Perjuangan
Tekun dan rajin adalah bagian dari sebuah perjuangan menjadi seorang blogger sukses. Nikmatilah perjuangan itu. Tidak ada seseorang yang sukses tanpa melewati sebuah perjuangan. Sukses itu tidak ada yang instan.

5. Konsisten
Selain ketekunan untuk bisa menjadi seorang Blogger Sukses juga memerlukan konsistensi. Mungkin setiap hari kamu harus menyediakan waktu untuk update artikel minimal 2 postingan di 3 bulan pertama. Dan terus menerus konsisten hingga lama lama harus kamu naikan menjadi 5 postingan di 3 bulan selanjutnya. Terus-menerus harus kamu lakukan secara konsisten agar kamu menjadi blogger sukses. :)

Nah Tips Menjadi Seorang Blogger Sukses yang diberikan oleh master blogging itu kepada saya yang bisa membuat saya terinspirasi.

Semoga bisa juga membuat anda yang membaca tulisan ini terinspirasi dan lebih semangat lagi ngeblognya. Jangan lupa pula untuk klik share agar makin banyak para blogger yang terinspirasi :)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Blog
0 Komentar untuk "Tips Menjadi Seorang Blogger Sukses"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top