Bikin Kamu Jadi Genius

Rilis Character Getrich Terbaru S+ Skadi Ciamik Banget

getrich makin hari makin seru aja nih guys, tapi event-eventnya juga makin susah juga buat diikutin. Kamu harus punya banyak diamond agar bisa mendapatkan event-event terbaru.

Bukan cuma diamond tapi kamu juga harus Hoki banget, karena tanpa kehokian pasti susah deh buat dapetin eventnya.

28 Juli 2017 kemarin Getrich merilis karakter popular keren banget Skillnya banyak sekali yang dimiliki oleh character ini.

Berikut review character S+ Skadi

1. Dice Controlnya Ciamik Banget
Lihat kemampuan kontrol dadunya, ini character dengan dadu kontrol terbaik saat ini yaitu 52% dan ketika tidak aktif akan naik 3% kemudian jika menggunakan ganjil genap kemampuan dadu kontrolnya akan bertambah 10%, jadi mencapai 62%.

Belum lagi kalau kita menambahkan gem kontrol dadu pada character ini, makin mantap aja ya! Pasti bakalan jinak banget guys.

2. Skill tingkat dewanya S+ Skadi
Saat tiba di area lawan jika awaken undine bebas sewa dan keliling dunia beda lagi dengan S+ Skadi ini. S+ Skadi bisa bebas pergi kemana saja tanpa harus membayar sewa pada kota lawan. Ini Character udah mantep banget pokoknya.

Itulah kemampuan dari S+ Skadi guys. Bagaimana kalian mendapatkan character tersebut atau tidak?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Game Getrich
0 Komentar untuk "Rilis Character Getrich Terbaru S+ Skadi Ciamik Banget "

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top