Bikin Kamu Jadi Genius

Mage Tersakit di Mobile Legends Sekarang Adalah

Mage Tersakit di Mobile Legends | Banyaknya role hero di Mobile legends membuat para penggemarnya harus banyak belajar, Role hero tersebut salah satunya role mage.

Mage merupakan hero di Mobile legends yang wajib kamu pakai di mode ranked.

Dari sekian banyaknya hero Mage di Mobile Legends. Ini dia mage paling sakit yang sebaiknya kamu bam atau kamu pick:
Mage terkuat di mobile legends
Hero Mage Mobile Legends

1. Kagura
Hero kagura merupakan hero mage yang paling sakit di mobile legends. skill nya akn membuat hero musuh kerepotan melawan hero ini. Selain itu kagura termasuk hero yang lincah jadi selain sakit dia juga susah sekali untuk di lawan.

2. Cyclops
Hero ini sekarang tidak bisa di anggap remeh. Selain cara pake nya yang mudah sekali, cyclop juga termasuk mage yang sakit. Ultimatum nya membuat musuh tidak dapat bergerak jadi sudah pasti kelaut tuh musuh.

3. Harley
Selain cyclop mage yang sering dipake adalah Harley. Harley juga termasuk hero mage yang sebaiknya tidak kamu anggap remeh.

4.  Zhask
Hero ini memiliki 4 skill. Skill skillnya akan sangat merepotkan musuh. semua skillnya akan membuat hero musuh kena stun. jadi kamu gabisa gerak tuh.

5. Vexana
Setelah vexana di buff skill skill vexana ini menjadi luar biasa sakit loh guys. Skill 1 nya membuat pergerakan hero musuh jadi kacau. Skill dua vexana yang memberikan damage sangat besar ditambah ultimatumnya memunculkan setan-setan yang sangat mengganggu ketika terjadi pertempuran tim (war).

Nah itulah Hero mage paling sakit di Mobile legends sekarang

Setuju?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Komentar untuk "Mage Tersakit di Mobile Legends Sekarang Adalah"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top