Bikin Kamu Jadi Genius

Kumpulan Pendant Untuk Main Bangkrut di Getrich

Bagi yang baru main Getrich mengetahui kemampuan dari masing-masing pendant akan sangat membantumu untuk memenangkan setiap gamenya.

Bagi yang sudah pro pastinya sudah sangat hafal dengan semua kemampuan pendant. Nah buat kalian yang baru main game ini, aku kenalin ke kalian ya pendant apa saja yang akan membantumu untuk memenangkan game getrich dengan cara bangkrut.
Kumpulan Pendant untuk Main Bangkrut di Getrich.jpg

Berikut Kumpulan Pendant untuk Main Bangkrut di Getrich

1. Pendant Billionaire's Testament
Dengan pendant ini lawan kita di getrich dapat kita kalahkan dengan cara bangkrut. Kemampuan pendant ini adalah akan terus menaikkan sewa kota kita setiap melewati start. Kota termahal dengan menggunakan pendant ini bisa sampai x80. Wooww sewa kota x80 itu kalau terinjak udah pasti bikin nyesek lawan soalnya dia akan kehilangan poin rangking yang tidak sedikit. Apalagi bila ditambah dengan pendant Awaken goblin teddy bear.

Tapi apabila menggunakan pendant billionaire harus berhati-hati dengan musuh yang membawa Shining fake drawing. Karena fake drawing akan membuat musuh hanya membayar biaya dasar meskipun kota kita sudah x80. Malah sewa kota kita yang x80 itu akan dipindahkan ke kotanya lawan. Bukannya dia yang bangkrut malah bisa jadi kita yang kalah bangkrut.

2. Awaken Goblin Teddy Bear
Nah untuk lebih amannya bila kalian senang mengalahkan lawan dengan cara bangkrut, sebaiknya bawa pendant ini saja. Karena meskipun lawan membawa fake drawing itu tidak akan berfungsi. Pendant ini memiliki kemampuan menaikkan sewa kota milik kita, ketika lawan tiba/menginjak kota kita (saat max, sewa akan naik menjadi 120%). Mantap pokoknya buat menang bangkrut di getrich.

3. Bubble Gun
Skill dari pendant ini adalah ketika lawan menginjak landmark kita, lawan akan terkurung (kena gelembung) dan harus bayar sewa lagi ketika sudah lepas (tidak terkurung). Sangat tepat dipadukan dengan ability sobek angel card. Pendant ini sama dengan skill dari karakter dark mahiro, mahiro, mix mirage dan swimsuit.

4. [Growth] Royal Monument
Pendant ini sebenarnya sudah agak tertinggal, namun bila kalian belum memiliki billionaire atau awaken goblin. Pendant ini bisa menjadi solusi bagi kalian yang ingin menang bangkrut di getrich. Skillnya adalah akan menaikan biaya sewa x2 saat kita menginjak kota kita sendiri.

5. Awaken Nana's Teddy Bear
Pendant ini juga sudah tertinggal, skillnya sama dengan awaken goblin teddy bear yaitu menaikkan biaya sewa. Tapi lebih tinggi awaken teddy bear menaikkan biaya sewanya 120%, kalau nana's teddy bear itu cuma 40%. Buat kalian yang belum punya awaken goblin, pake pendant ini dulu saja.

6. Fake Drawing
Fake Drawing ini sakti abis, bisa membuat lawan bangkrut sedangkan kamu sendiri terhindar dari bangkrut. Karena ketika kamu menginjak kota musuh yang biaya sewanya x80, biaya sewa kota lawan tersebut akan dipindahkan ke kota kamu.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Game Getrich
0 Komentar untuk "Kumpulan Pendant Untuk Main Bangkrut di Getrich"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top