Bikin Kamu Jadi Genius

Inilah Tank paling Rusuh di Mobile Legends

Tank paling Rusuh di Mobile Legends | Hero tank di Mobile Legends sangat banyak. Dari banyaknya hero tank di Mobile legends tentu memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Hero tank ini merupakan hero yang wajib di pick, karena akan sangat membantu ketika terjadi pertempuran antar tim. Alasannya adalah karena hero tank ini memiliki darah yang cukup tebal.

Nah dari sekian banyaknya hero tank di mobile legends terdapat 1 tank yang paling rusuh, selain damagenya yang besar juga memiliki darah yang tebal. Kira kira siapa menurut kalian guys?

Ya, dia adalah Grock. Grock merupakan hero tank di Mobile legends yang paling rusuh menurut admin Si Genius. Sejak awal pertandinga biasanya grock ini akan berjalan memotong minion kemudian pergi ke hutan musuh untuk mencri buff.
Tank Rusuh di Mobile Legends
Grock Mobile Legends.jpg
Tentu ini akan sangat mengganggu farming musuh ya.

Si Grock ini juga bisa memiliki skill yaitu melemparkan batu untuk menghalangi pergerakan musuh. skill ini membuat musuh kesal tentunya guys.

Tak jarang para pro payer di Mobile legends yang terbiasa menggunakan hero grock ini mendapatkan SAVAGE guys. Hero tank bisa savage siapa lagi kalau bukan grock.

Jadi jika kalian sudah berada di rank/tier epic ke atas. Jangan lupa untuk pick atau ban hero grock ini.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Komentar untuk "Inilah Tank paling Rusuh di Mobile Legends"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top