Bikin Kamu Jadi Genius

Hero Solo Lane Terbaik di Mobile Legends

Geeniuss - Hero Solo Lane Terbaik di Mobile Legends | Agar lebih cepat memenangkan permainan di Mobile legends, formasi terbaik yang digunakan adalah formasi 1-1-3. Untuk mengisi formasi 1-1-3 tentu membutuhkan hero yang mampu solo lane. Dimana lane ata ataupun lane bawah akan di isi oleh 1 hero saja.

Tentunya tidak semua hero di mobile legends mampu solo lane. Karena hero yang mampu solo lane adalah hero yang kuat mempertahankan turret, mampu melakukan clear minion secepat mungkin

Lalu, Apa saja hero terbaik untuk solo lane di Mobile Legends? Simak di bawah ini!

Hero solo lane terbaik

1. Hayabusa

Hayabusa setelah di rework menjadi hero rebutan, bahkan lebih sering kena ban. Namun jika kamu bisa pick hero hayabusa hero ini sangat menguntungkan karena kuat sekali untuk solo lane. Selain hayabusa tidak membutuhkan mana, hayabusa juga mampu melakukan clear minion dengan sangat cepat.

Selain itu, Hayabusa juga memiliki damage yang sakit. Sehingga mampu untuk 1 vs 1 dengan hero musuh.

2. Saber

Selain hayabusa hero assasin paling sakit di Mobile Legends. Saber juga tak kalah dari Hayabusa. Saber hero counter semua role hero di Mobile Legends.

Untuk cepat memenuhi semua item nya, saber lebih baik untuk solo lane. Memang harus berhati hati sekali karena untuk di menit-menit awal permainan, saber tidak memiliki cukup damage.

Sehingga bila kamu tak pandai memainkan saber, kamu bisa menjadi feeder.

3. Bane

Setelah di buff bane memiliki damage yang sakit sekali, bane dapat melakukan clear minion dengan cepat sehingga mampu untuk solo lane.

4. Fanny


Fanny hero terlincah di Mobile Legends, bisa bolak balik base secepat kilat. Fanny memang hero paling tepat untuk solo lane. Namun cara menggunakannya yang sangat sulit karena termasuk hero tersulit di Mobile Legends. Sehingga kamu perlu berlatih sesering mungkin untuk menggunakan fanny.

Nah itulah Hero Solo Lane Terbaik di Mobile Legends. Menurutmu siapakah hero terbaik di Mobile Legends?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Komentar untuk "Hero Solo Lane Terbaik di Mobile Legends"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top