Bikin Kamu Jadi Genius

Hero yang Wajib Kamu Kuasai Agar Bisa Mencapai Rank Mythic di Mobile Legends

Geeniuss | Bagi para player Mobile Legends, mencapai rank Mythic menjadi sebuah keinginan yang ditunggu-tunggu. Memang untuk bisa ke Mythic memerlukan perjuangan, apalagi kamu bukan pro player.

Untuk bisa mencapai rank Mythic tentu ada beberapa hal yang kamu lakukan, salah satunya menguasai banyak role hero seperti tank, mage, assasin, atau marksman.

Akan sulit sekali jika kamu hanya mampu menggunakan satu hero atau satu role saja. Ditambah lagi kamu merupakan seorang Solo Player dimana kamu tidak punya kawan atau squad untuk di ajak bermain bersama.

Bagi kamu yang ingin mencapai Mythic, Baik kamu seorang Solo Player atau bukan.

Berikut adalah beberapa Hero yang wajib kamu kuasai agar bisa mencapai rank Mythic di Mobile Legends
Mythic Mobile Legends
Mythic Mobile Legends
1. Akai, Grock, dan Hylos (Tank)
Di Role Tank 3 hero wajib yang harus kamu bisa gunakan adalah akai, grock dan Hylos, Selain darah tebal 3 tank ini juga sangat berguna ketika terjadi pertempuran tim.

Selain itu sedikit sekali user tank di Mobile legends, jadi kamu harus rela menjadi user tank.

2. Alpha, Martis, dan Jawhead (Fighter)
Di role fighter kamu harus bisa menggunakan 3 hero tersebut. Damage yang dikeluarkan sangat besar. Sehingga kamu mudah memenangkan game di Mobile Legends.

3. Vexana, Kagura, dan Selena (Mage)
3 hero mage terlaris di pick di Season 9 adalah vexana, kagura juga selena. Skill skill nya sangat berguna untuk pertempuran tim. Selain itu damage yang dihasilkan juga sangat besar.

Sekali combo, musuh bisa langsung ke laut.

4. Claude, Bruno, dan Moscov (Marksman)
Untuk user marksman memang sangat banyak di Mobile legends Karena menggunakan hero marksman sangatlah mudah.

Namun kamu memang harus hati hati dan juga sabar karena marksman biasanya di incar oleh musuh. Claude, Bruno dan Moscov merupakan 3 hero Marksman terlincah di season 8, dan memiliki damage yang besar sekali.

Jika kamu pandai memainkan 3 hero tersebut, itu sudah cukup membuat kamu bisa mencapai rank Mythic.

5. Hayabusa, Natalia, Helcurt, Gusion, Fanny dan Semua hero assasin
Untuk Assasin ini, kamu bisa pilih pilih hero dan setidaknya pelajari 3 saja terlebih dahulu. Karena di Mobile Legends hero yang paling sulit dimainkan adalah role Assasin.

Hal ini dikarenakan, Assasin memiliki darah sedikit meskipun memiliki damage yang besar, Namun bila kamu tidak pandai memainkan bisa jadi bumerang untuk tim.

Nah itulah hero yang wajib kamu kuasai, agar kamu bisa mencapai rank Mythic di Mobile Legends. Semangat berjuang ke Mythic guys!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Komentar untuk "Hero yang Wajib Kamu Kuasai Agar Bisa Mencapai Rank Mythic di Mobile Legends"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top