Bikin Kamu Jadi Genius

Hindari 6 Kesalahan Bermain Mobile Legends Agar Kamu bisa Cepat Mythic

Geeniuss - Kesalahan Bermain Mobile Legends Agar Kamu bisa Cepat Mythic | Para player Mobile Legends memang sangat beragam mulai dari Pro Player sampai noob player. Tentu cara bermain mereka sangat berbeda.

Wajib kamu ketahui inilah kesalahan-kesaahan yang sering dilakukan para pemain Mobile Legends sehingga kamu di anggap sebagai Noob player oleh rekan tim kamu.

Kesalahan bermain mobile legends

1. Buta Map

Minimap di Mobile Legends sangat berguna untuk melihat posisi musuh ataupun posisi rekan tim. jadi cobalah untuk menggser minimap agar kamu mengetahui keberadaan baik musuh maupun tim.

Bahkan minimap sangat penting fungsinya disaat terjadi pertempuran tim agar kamu tepat memposisikan hero yang kamu pakai. Sehingga kamu tidak mati percuma.

Dengan melihat minimap kamu juga bisa menghindari gank dari musuh.

2. Farming terus menerus

Kesalahan terbesar para pemain di Mobile Legends adalah dengan terus melakukan farming, hingga tidak mempedulikan teman yang membutuhkan bantuan, ataupun tower kamu hancur. Padahal roaming dan farming di waktu yang pas sangat penting dilakukan.

3. Mementingkan Kill daripada Turret/ Tower

Ingat turrret lebih penting daripada kill, karena yang memenangkan permainan adalah yang menghancurkan tower utama lebih cepat bukan yang mendapat kill paling banyak.

Sehingga cobalah untuk menghancurkan turret terlebih dahulu daripada mencari kill sebanyak mungkin.

4. Kebanyakan Chat daripada fokus bermain

Sering melakukan chat bahkan adu bacot di dalam game banyak terjadi di Mobile Legends. Hal ini sering terjadi khususnya bagi mereka para solo player.

Padahal kebanyakan chat justru membuat permainan kalian menjadi tidak fokus sehingga mengalami kekalahan.

5. Rebutan Buff/farming

Ketahuilah tidak semua hero di Mobile Legends membutuhkan farming. Jadi kamu jangan egois ya apalagi sampai rebutan buff.

Kamu harus mengetahui mana hero yang tepat mendapatkan buff atau yang tidak harus menggunakan buff.

6. Tidak Upgrade Emblem

Emblem memiliki peranan yang sangat penting. Jika level emblem kamu masih sangat rendah kamu akan lebih mudah untuk dikalahkan sehingga sulit mencapai tier Mythic.

Bagi kamu para player Mobile Legends, Kesalahan-kesalahan di atas wajib kamu hindari supaya kamu bisa segera menjadi Pro Player seperti Jess no Limit

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Komentar untuk "Hindari 6 Kesalahan Bermain Mobile Legends Agar Kamu bisa Cepat Mythic"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top