Bikin Kamu Jadi Genius

Awas Salah Beli ! Inilah Cara Memilih Smartphone Terbaik

Geeniuss- Bingung saat ingin membeli smarthphone? Cobalah baca artikel Cara Memilih Smartphone Terbaik. ini, semoga dapat mengurangi kebingungan anda.

Tahun 2014, Dengan semakin maju dan berkembangnya teknologi handphone juga terus mengalami perkembangan dulu yang awalnya hanya bisa dimanfaatkan untuk sms dan telpon sekarang sudah dilengkapi fitur-fitur yang luar biasa hebat nan canggih.

Namun tentunya ketika ingin membeli smartphone ada beberapa hal yang perlu diperhatikan mengingat banyaknya produk produk terbaru. Apa sajakah yang perlu diperhatikan agar mendapatkan smartphone terbaik.

Tips membeli smartphone

Berikut Tips Memilih Smartphone Terbaik.

1. Perencanaan Harga
Saat akan membeli smarthpone pastikan terlebih dahulu pikirkan budget yang anda akan keluarkan untuk mendapatkan smartphone pilihan anda. Jangan sampai anda memiliki budget yang rendah sedangkan harga smartphone lebih tinggi.

Saat akan membeli smartphone pastikan bahwa smartphone tersebut sesuai dengan budget yang anda miliki. Jika anda memiliki budget sekitar 2jutaan maka carilah smartphone dengan kisaran harga sesuai budget yang anda miliki. Hal ini akan membantu anda dalam pemilihan smartphone. Budget harga harus anda pikirkan.

2. Merk Smartphone


Setelah anda merencanakan harga smartphone, pikirkan pula smartphone dengan merk apa yang ingin anda beli.

Hal ini tidak akan membuat anda kebingungan saat sampai di toko nya nanti. Tidak lucu bukan jika anda galau di depan penjual karena bingung ingin membeli smartphone. Jadi sebaiknya tentukan merk smartphone yang akan anda beli.

3. Spesifikasi Smartphone

Ini hal yang tidak kalah pentingnya, membeli smartphone dengan spesifikasi tinggi sangat perlu dilakukan.

Karena semakin tinggi spesifikasi maka akan semakin hebat fitur fitur smartphone tersebut. Namun ingat poin pertama (sesuaikan dengan budget yang anda miliki). Dalam memilih smartphone pastikan anda memperhatikan spesifikasi sebelum anda menyesal setelah membelinya.

Perhatikan pula processor smartphone tersebut karena akan berpengaruh terhadap kinerja smartphone. Pastikan bahwa smartphone yang akan anda beli adalah smartphone terbaik menurut anda.

4. Melihat Demo atau Fitur fitur dari martphone tersebut

Mintalah kepada penjual untuk memperlihatkan demo dari smartphone yang ingin anda beli. Hal ini akan memperkuat keyakinan nda akan smatphone tersebut, jadi sebelum anda menyesal pastikan bahwa smartphone tersebut benar-benar sesuai dengan keinginan anda.

5. Garansi

Namanya barang terkadang tidak diketahui bahwa barang tersebut memiliki cacat. Karena suatu produksi bisa saja mengalami gagal produksi jadi perhatikan hal yang satu ini.

Garansi penting, apalagi smartphone bukan barang dengan harga 10 ribu.Dengan adanya garansi ketika anda mendapatkan smartphone yang gagal produksi anda bisa menukarkannya kembali.

6. Baterai


Hal sepele namun perlu anda pertimbangkan. Karena smartphone dengan banyaknya fitur dan aplikasi akan mempengaruhi baterai smartphone yang cepat habis. Jadi pilihlah smartphone yang memiliki spesifikasi mAh diatas 2000 mAh atau minimal 2000 mAh.

Performa baterai tentu harus menjadi pertimbangan, karena Smartphone secanggih apapun bila performa baterainya kurang bagus maka percuma saja.

Itulah Cara Memilih Smartphone Terbaik. Pikirkan dan pertimbangkan hal-hal yang tercantum di atas agar anda mampu memilih dan mendapatkan smartphone terbaik. Semoga artikel ini membantu kegalauan anda karena banyaknya produk smartphone. Semoga smartphone terbaik versi anda bisa anda dapatkan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Gadget
1 Komentar untuk "Awas Salah Beli ! Inilah Cara Memilih Smartphone Terbaik"

Terima kasih atas sharenya,mash bingung pilih apa, yang pastinya pengen pilih yang sesuai kebutuhan untk bisnis,Wassalam:) By Lukisan Kaligrafi

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top