Bikin Kamu Jadi Genius

Inilah Video Pertama yang di Upload di YouTube

Inilah Video Pertama yang di Upload di YouTube - siapa orang yang tak kenal YouTube? Situs populer berbagi video milik google. Berbagai video ada di situs YouTube. Mulai dari movie, drama, comedy hingga ribuan berbagai video ada di situs ini dan selalu di lihat oleh jutaan orang setiap harinya.

Situs berbagi video YouTube di ciptakan oleh Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim pada 14 Februari 2005, pada tanggal 14 Februari 2015 kemarin YouTube telah berusia 10 tahun.

Setelah 10 tahun YouTube hadir menemani kita, tahukah anda video yang pertama kali di upload/unggah di Youtube?

 Video pertama di youtube.jpg
 Video pertama di youtube.jpg
Apakah anda penasaran apa video pertama yang di unggah pertama kali di youtube? Ini dia videonya!


Video pertama yang di unggah di Youtube berjudul "Me at the zoo" dengan durasi video 19 detik. Video ini di unggah oleh jawed pada tanggal 23 April 2005 yang merupakan salah satu pendiri situs YouTube.

Meski video ini terbilang cukup sederhana, namun sudah banyak orang yang melihat video ini. Hingga saat ini video tersebut tercatat sudah di lihat 18.254.461 kali dengan 123.595 komentar. (18/02/2015)

Nah itulah Video Pertama yang di Upload di YouTube. Semoga menambah pengetahuan kita dan dapat mengobati rasa penasaran anda selama ini. Terimakasih *^_^*

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Menarik
10 Komentar untuk "Inilah Video Pertama yang di Upload di YouTube"

yang di kebunbinatang itu user apa yang punya mas bro

Itu jawed bro salah sayu orang yang mendirikan youtube

weh kren ini, mantap mas saya sudah lihat juga

yah jadi ingat tampilan awal youtube, sederhana dengan beberapa fitur koneksi yang sederhana juga. awal beredar di amrik dan hanya diakses beberapa orang yan terdaftar....jadi kdulunya kita hanya bisa nonton, namun setelah menjadi korforasi mereka memasukkan fitur uplaud yang bisa dugukan semua orang.

Terimakasih bro sudah menambahkan informasinya (y)

wow..sungguh mencengangkan sampai dilihat oleh lebih dari 18juta orang dan sampai ratusan ribu komentar.
mungkin karena ini video pertama yamas,sehingga membuat banyak orang penasaran

oya salam kenal pada kunjungan perdanan nih

Benar mas.. orang orang jadi penasaran situs youtube yang kin telah populer dulu video yang pertama di unggahnya kayak gimana..

Salam kenal juga mas yanto.

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top