Bikin Kamu Jadi Genius

Kumpulan Pendant Getrich Untuk Menang Cepat (Completion)

Cara yang bisa kamu gunakan untuk menang di getrich beragam sekali, tergantung kamu tipe player yang mana ingin menang dengan cara bangkrut ataukah ingin menang completion.

Untuk menang completion kamu bisa menang dengan cara : triple, line, dan tourism.

Bagi kamu yang ingin memenangkan permainan getrich dengan cara cepat tipe completion. Berikut pendant yang wajib kamu gunakan saat bermain:

PENDANT UNTUK MENANG CEPAT DI GETRICH.jpg

1. Pendant Red Terrifying acquire tag
Pendant ini ngeselin banget pokoknya guys. Bagi kalian yang ingin menang completion wajib banget bawa pendant ini. Skillnya yaitu ketika kalian bangun kota, ada kesempatan 33% untuk ambil alih kota musuh di line yang sama. Jadi pas pokoknya untuk membantu menang completion.

2. Pendant Loudspeaker of victory
Pendant ini juga wajib deh kamu gunakan jika kamu ingin menang cepat di getrich. Skillnya adalah jika kamu hampir menang tipe compeltion, maka kamu dapat giliran untuk kocok dadu lagi tanpa menunggu giliran musuh. Pokoknya wajib di bawa guys.

3. Pendant Teleport Invitation Card
Pendant ini termasuk pendant keluaran terbaru di getrich Indonesia. Skillnya cocok sekali untuk menang completion bro. Skillnya adalah saat dadu double aktif sebanyak 3 kali, maka ada kesempatan 85% untuk pindah ke area di line yang sama. Keren bukan?

4. Pendant Super Golden Ticket
Pendant ini pas banget kamu pakai untuk menang cepat di getrich. Skill dari pendant ini adalah ketika kamu pergi ke keliling dunia, kamu bisa langsung pindah ke area manapun yang kamu inginkan tanpa menunggu giliran musuh. Nah pendant ini cocok banget dipasangkan dengan karakter yang sering pergi ke keliling dunia seperti karakter S+ awaken undine

5. Pendant Happy Trampoline
Pendant ini keren banget, pendant dengan 2 skill sekaligus cocok bagi kamu yang ingin menang bangrut ataupun menang completion. Skillnya adalah ketika kamu menginjak atau tiba di kota kamu sendiri kesempatan 100% untuk menaikan biaya sewa kota kamu x2, kemudian kamu bisa pindah dan bangun kota di line yang sama.

Tentunya semua pendant di atas akan lebih bekerja maksimal bila di dukung karakter getrich yang keren juga, jadi jangan sampai karakter kalian tertinggal yah. Tetap ikuti event-event getrich untuk mendapatkan karakter-karakter dan pendant keren lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Game Getrich
1 Komentar untuk "Kumpulan Pendant Getrich Untuk Menang Cepat (Completion)"

wah saya langsung mati paham kalau soal permainan getrich, wong dengernya juga baru dua hari yang lalu jeh...maafkan sayah yah

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top