Bikin Kamu Jadi Genius

Tips Agar Kulit Tetap Sehat dan Awet Muda

Tips Agar Kulit Tetap Sehat dan Awet Muda - Memiliki kulit yang sehat,putih bersih bersinar dan jauh dari kerutan merupakan impian setiap orang baik pria maupun wanita. Berbagai cara biasa dilakukan untuk mendapatkan hasil optimal mulai dengan melakukan perawatan dan cara lainnya.

Namun, untuk mendapatkan hasil yang maksimal tak hanya perawatan saja yang harus dilakukan. Tentunya dengan memperhatikan hal-hal di bawah ini.

Berikut adalah Tips Agar Kulit Tetap Sehat dan Awet Muda
1. Mengkonsumsi makanan sehat
Pola makan akan sangat mempengaruhi kesehatan seseorang. Kulit yang cantik selain harus melakukan perawatan dari luar namun juga memerlukan perawatan dari dalam. Salah satu cara menjaga kesehatan kulit dari dalam adalah dengan memberikan nutrisi pada kulit dengan menjaga pola makan dan mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat. Selain mengkonsumsi makanan yang sehat juga jangan lupa untuk mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran.
(Baca: Cara Mencegah Keriput Pada Wajah)

2. Mengkonsumsi air putih
Air putih sangat banyak manfaatnya bagi tubuh baik bagi kesehatan maupun kecantikan. Dengan mengkonsumsi air putih cukup setiap harinya, kelembapan kulit akan tetap terjaga. Sehingga akan menjaga kulit dari kulit kering dan kulit kusam. 

3. Menghindari Begadang
Begadang akan membuat penampilan anda menjadi kurang menarik. Begadang dapat menyebabkan timbulnya kantung mata. Oleh karena itu untuk menjaga kulit tetap sehat dan awet muda tentunya anda harus tidur teratur dan menghindari begadang. Jangan lewatkan: Bahaya Begadang Bagi Kesehatan

4. Menjaga Kebersihan Kulit
Untuk memiliki kulit yang sehat tentunya anda juga harus menjaga kebersihan kulit anda. Kulit yang sehat adalah kulit yang bersih dan terawat. Untuk menjaga kebersihan kulit anda harus mandi teratur gar kotoran-kotoran yang menempel pada kulit anda hilang.

^^Nah itulah beberapa Tips Agar Kulit Tetap Sehat dan Awet Muda. Semoga bermanfaat ya ^-^

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Komentar untuk "Tips Agar Kulit Tetap Sehat dan Awet Muda"

menghindari begadang agak susah nih tidur saya sering di atas tengah malam :(

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top