Bikin Kamu Jadi Genius

Ibu Matahariku – Oleh Muhammad Taufiq

Ibu Matahariku – Oleh Muhammad Taufiq


Ibu...
Kaulah pujaan hatiku
Kaulah yang selalu menjagaku dan membesarkaknku
Aku sangat bangga mempunyai ibu
Yang tidak pernah putus asa untuk membesarkanku
Aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk memlasan kebaikan ibu kepadaku
Tetapi aku tidak pernah putus asa untuk membuat ibu bangga
Ibu juga tidak pernah meninggalkanku disisiku
Aku sangat terharu
Karena ibu tidak pernah lepas dariku
Aku juga tidak akan pernah putus asa seperti ibuku
Untuk menjadi anak yang pintar
Dan aku juga berterimakasih kepada ibu
Ibulah matahariku..

Muhammad Taufiq adalah seorang anak kelas 5 Sekolah Dasar yang saat ini tinggal bersama penulis. Taufiq merupakan keponakan penulis. Dia memiliki hobi menulis puisi. Nah GEENIUSS akan mempublikasikan puisi karya-karya Taufiq. Maka dari itu sering-seringlah berkunjung di blog Geeniuss.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Puisi
0 Komentar untuk "Ibu Matahariku – Oleh Muhammad Taufiq"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top