Bikin Kamu Jadi Genius

Tips Agar Rambut Cepat Panjang Secara Alami

Rambut memang menjadi bagian terpenting yang perlu dijaga keindahannya. Dengan memiliki rambut yang indah, sehat, lembut dan lebat akan membuat seseorang lebih tampil percaya diri.

Selain itu memiliki rambut yang mudah ditata, panjang dan berkilau hampir selalu menjadi dambaan setiap orang. Namun memang tidak semua orang dapat dengan mudah untuk memiliki rambut panjang sehat berkilau. Terkadang terdapat beberapa masalah jika rambut panjang seperti rontok, bercabang ataupun berketombe.
(Simak juga: Cara Mengatasi Rambut Berketombe)

Karena itu memang pada beberapa orang perlu ada perawatan dan ketekunan dalam merawatnya agar impian untuk memiliki rambut panjang sehat dan berkilau dapat terpenuhi.

Sebenarnya cara agar rambut panjang dan lebat tidak terlalu sulit, yang terpenting dalam merawatnya penuh kesabaran dan ketekunan.

Lalu bagaimana cara alami agar rambut cepat panjang?

Tips-Agar-Rambut-Cepat-Panjang-Secara-Alami
Sumber Gambar : sehatip.blogspot.com

Berikut Tips Agar Rambut Cepat Panjang Secara Alami

1. Cukup Mengkonsumsi Air Putih
Mengkonsumsi air putih akan mencegah kekeringan pada rambut, selain itu juga dapat mencegah dehidrasi. Oleh karena itu biasakanlah untuk mengkonsumsi air putih 8 gelas setiap harinya untuk mendapatkan manfaat dahsyat mengkonsumsi air putih.

Dengan cukup mengkonsumsi air putih juga bermanfaat untuk mengaktifkan sel-sel pada rambut, sehingga mempercepat pertumbuhan rambut dan membuat rambut jauh lebih sehat.

2. Memotong Rambut
Dengan memotong rambut secara rutin maka ujung-ujung rambut yang bercabang akan hilang sehingga akar rambut dapat menyalurkan nutrisinya ke ujung rambut. Maka dari itu, memotong rambut secara teratur setiap bulan bisa anda jadikan solusi untuk memiliki rambut yang sehat dan cepat panjang.

3. Lidah Buaya
Sudah tidak asing lagi bahwa lidah buaya dapat anda gunakan untuk merawat keindahan rambut anda. Gunakanlah lidah buaya agar anda memiliki rambut yang indah. Kandungan vitamin dan mineral dalam lidah buaya sangat baik untuk merawat kesehatan rambut.

4. Mengkonsumsi Protein
Konsumsilah protein seperti susu, kacang, daging. dan telur. Protein tersebut akan membantu memanjang rambut anda.

5. Memijat Kepala
Cara ini juga bisa anda lakukan setiap anda keramas. Memijat kepala dengan lembut dapat membuat sirkulasi darah menjadi lancar dan anda pun akan lebih rileks.

Demikian ulasan mengenai Tips Agar Rambut Cepat Panjang Secara Alami. Semoga tips ini bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Tips Agar Rambut Cepat Panjang Secara Alami"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top