Bikin Kamu Jadi Genius

Mengobati Migrain Dengan Air Hangat

Pernah mengalami migrain? Migrain merupakan sakit kepala sebelah yang membuat penderita mengalami nyut-nyutan di kepala.

Sakit migrain ini dapat disebabkan karena Stress, Kurang mengkonsumsi air putih, Olahraga terlalu berat atau berlebihan, mencium bau-bauan yang menyengat, kurang tidur akibat begadang.

Migrain dapat membuat penderita terganggu dalam beraktifitas karena rasa sakit nyut-nyutannya. Tentunya ini harus segera di atasi agar aktifitas kita bisa lancar dan nyaman tanpa adanya gangguan migrain di kepala.

Bagi anda yang ingin mengobati migrain, ternyata sakit migrain juga bisa disembuhkan dengan air hangat. Jadi anda yang tak suka minum obat anda bisa mencoba cara ini.

Sumber Gambar distributorik-link.com

Nah berikut Cara Mengobati Migrain Dengan Air Hangat
  1. Siapkan air panas di dalam baskom (atur suhu panas dalam ukuran sedang/tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas).
  2. Rendam tangan dan kaki anda di dalam air panas tersebut.
  3. Kemudian kompres dingin (bisa menggunakan es batu) di bagian tengkuk 
  4. Lakukan cara ini berulang ulang 
Cara di atas mampu mengobati rasa sakit akibat migrain dengan begitu aktifitas anda bisa dilakukan dengan nyaman tanpa rasa sakit.

Selain cara di atas anda juga bisa menyembuhkan migrain dengan mengkonsumsi air putih yang cukup agar tubuh tidak kekurangan cairan.

Jangan dilewatkan:

Tips sederhana ini bisa anda lakukan jika anda enggan mengkonsumsi obat. 

Demikian ulasan mengenai Mengobati Migrain Dengan Air Hangat. Semoga tips ini bermanfaat dan mampu membnatu anda. Amin

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Kesehatan
2 Komentar untuk "Mengobati Migrain Dengan Air Hangat"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top