Bikin Kamu Jadi Genius

Sifat Alami Wanita yang Harus Diketahui Pria

Banyak sekali para pria yang mengalami kebingungan dalam memahami wanita atau pasangannya. Terkadang ada hal yang tidak habis dipikir oleh para lelaki namun justru para wanita pikirkan, itulah hal yang menjadi anggapan lelaki bahwa wanita itu rumit.

Bagi anda para lelaki lebih mengetahu sifat wanita tentu akan membuat anda lebih mampu untuk memahami mereka, membuat mereka lebih nyaman.

Sifat Alami Wanita.jpg
gambar via fundedgrads.com
Berikut Sifat Alami Wanita yang Harus Diketahui Pria

1. Wanita Suka Kelembutan
Bagi anda para pria jangan pernah berlaku kasar pada para wanita. Wanita suka kelembutan, jadi lindungi mereka dan sayangi mereka.

2. Wanita Suka Didengarkan
Wanita lebih suka didengarkan, cobalah untuk selalu menjadi pendengar yang baik, siap mendengarkan segala keluh kesahnya. Bahkan saat mereka sedang marah, cukup dengarkan saja tidak usah diladeni, jika pria meladeni wanitanya saat sedang marah mereka bisa tahan untuk terus bicara.

3. Wanita itu Sangat Sensitif
Wanita itu memang sangat sensitif, oleh karena itu bagi para pria harus berhati-hati baik itu dalah bertindak maupun dalam berucap jangan sampai membuat mereka tersinggung.

4. Sangat Peka
Berbeda dengan para lelaki yang sering disebut makhluk paling tidak peka sedunia oleh para wanita, justru sebaliknya wanita sangat peka terhadap sesuatu, seolah terkadang mereka tahu isi pikiran prianya.

5. Wanita Suka Diberikan Kejutan
Bagi anda para lelaki cobalah untuk memberi kejutan-kejutan kecil, tidak harus emas, berlian ataupun barang mahal yang lainnya. Tapi kejutan apapun yang bisa membuat mereka senang, dan segalanya di mata anda sebagi prianya.

6. Wanita Suka Diberikan Perhatian
Perhatian anda terhadap wanita menurut mereka sangat berarti, oleh karena itu sesibuk apapun anda cobalah untuk tetap memberikan perhatian. Walaupun anda hanya memberikan kabar anda, namun pesan dari anda menurut mereka akan sangat berarti.

7. Senang Diberikan Kata-kata Mesra
Mungkin yang keluar dari mulut mereka saat anda mengatakan kata mesra baik itu langsung ataupun tidak mereka akan bilang "ah kamu bohong, ah kamu gombal" tapi dalam hatinya mereka akan senang.

8. Wanita Mudah Memaafkan
Hati wanita mudah luluh jadi mereka akan lebih mudah memaafkan kesalahan orang lain dan tidak menyimpan dendam. 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Cinta, Lainnya
0 Komentar untuk "Sifat Alami Wanita yang Harus Diketahui Pria"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top