Bikin Kamu Jadi Genius

3 Bahan Sederhana Untuk Hilangkan Ketombe Dengan Mudah

Ciamik.Info | Cara mudah atasi rambut berketombe secara alami - Rambut bagaikan mahkota yang perlu dijaga keindahannya, baik itu pria maupun wanita selalu menginginkan rambut yang sehat, tebal, juga mudah di atur.

Namun tak jarang masalah rambut terjadi pada beberapa orang, seperti rambut rontok, rambut kering ataupun rambut berketombe. Masalah apapun pada rambut anda, tentu akan sangat menjengkelkan jika masalah tersebut tidak segera dapat teratasi.

Pada rambut berketombe misalnya, rambut berketombe juga akan sangat menjengkelkan, karena penderitanya akan merasakan gatal pada kepala, selain itu juga ketika menggaruk kepala akan turun salju putih dari rambut, hal ini tentunya akan membuat menjadi kurang percaya diri di hadapan publik.

Bagi anda yang mengalami rambut berketombe, anda tidak usah panik, bahan sederhana ini bisa anda gunakan untuk mengatasi atau menghilangkan ketombe pada rambut anda.

Rambut Berketombe
Gambar: Sidomi,com

Berikut Bahan Sederhana Untuk Hilangkan Ketombe

1. Minyak kelapa
Orang zaman dahulu sering menggunakan minyak kelapa agar membuat rambut menjadi sehat. Hal ini memang benar, minyak kelapa akan menutrisi rambut sehingga rambut menjadi sehat, masalah seperti rambut rontok, rambut tipis atau tidak tebal juga bisa di atasi dengan menggunakan minyak kelapa.

Anda cukup mengoleskan minyak kelapa pada rambut, kemudian memijat secara halus dan perlahan. Kandungan vitamin E pada minyak kelapa dapat menghilangkan masalah ketombe pada rambut.

2. Lidah Buaya (Aloe Vera)
Sudah menjadi rahasia umum bahwa lidah buaya memiliki manfaat baik untuk anda yang ingin memiliki rambut sehat. Lidah buaya juga bisa merupakan bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan ketombe secara alami.

3. Jeruk Nipis
Selain 2 bahan alami di atas jeruk nipis juga dipercaya dapat digunakan untuk menghilangkan ketombe. Selain itu jeruk nipis juga bermanfaat untuk mengatasi rambut rontok.

Caranya sangat mudah hanya perlu mengiris jeruk nipis, kemudian perasa irisan jeruk nipis tersebut, oleskan pada rambut, diamkan hingga meresap ke dalam kulit kepala, setelah mengering kemudian bilas dengan air bersih.

Hingga saat ini 3 bahan alami tersebut dipercaya mampu untuk mengatasi masalah pada rambut. Jadi jangan ragu untuk menggunakan 3 bahan alami tersebut untuk mengatasi masalah pada rambut anda.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "3 Bahan Sederhana Untuk Hilangkan Ketombe Dengan Mudah"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top