Bikin Kamu Jadi Genius

Ingin Awet Muda? Lakukan 2 Cara Simpel Ini Sebelum Tidur!

Memiliki kulit sehat, cerah, dan nampak terlihat awet mudah merupakan hal yang diidam-idamkan baik itu pria maupun wanita. Banyak cara dilakukan seseorang untuk memiliki kulit yang sehat dan selalu terlihat awet muda, hingga mereka rela untuk mengeluarkan banyak uang demi memiliki kulit yang sehat dan nampak awet muda. Padahal bila anda tidak ingin banyak mengeluarkan biaya ada cara mudah yang bisa anda lakukan di rumah untuk dapat memiliki kulit yang selalu awet muda.

Bagi anda yang ingin mengetahui informasinya silahkan baca artikel ini sampai tuntas. Berikut ulasan mengenai cara atau ritual kecantikan sebelum tidur untuk membuat kita selalu awet muda.

Ritual Cantik Sebelum Tidur.jpg
Ritual Cantik Sebelum Tidur.jpg gambar via inkesehatan.blogspot.co.id
1. Membersihkan Wajah
Membersihkan wajah sebelum tidur merupakan hal yang penting dilakukan mengingat setelah selesai melakukan aktivitas pasti banyak sekali kotoran yang menempel pada kulit wajah, bila kotoran kotoran yang menempel pada kulit wajah tidak dibersihkan tentu akan menjadi masalah bagi kulit wajah, seperti timbul jerawat pada kulit wajah dan masalah lainnya. Jadi jangan pernah mengabaikan hal simpel seperti membersihkan wajah sebelum tidur. Meski simpel tapi banyak sekali manfaatnya. Nah apalagi bila anda telah terbiasa untuk menjaga wudhu, melaksanakan sholat 5 waktu, ditambah lagi dengan membiasakan melaksanakan sholat shunnah pasti wajah anda akan selalu awet muda. Simak juga: Manfaat Berwudhu Bagi Kesehatan

2. Menggosok Gigi 
Cantik itu tak selalu tentang wajah bukan? tapi memiliki gigi yang sehat, putih bersih juga dapat membuat anda terlihat tampil cantik. Selain itu memiliki gigi yang sehat, putih bersih juga tentu membuat anda tampil lebih percaya diri, dan akan membuat anda lebih nyaman tentunya. Coba bayangkan bila wajah anda bersih putih mulus tapi gigi anda kuning bahkan berlubang, tetap saja itu akan membuat anda merasa tidak percaya diri. Maka dari itu, menggosok gigi sebelum tidur juga hal mudah yang sebaiknya tidak diabaikan untuk tetap terlihat awet muda.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Ingin Awet Muda? Lakukan 2 Cara Simpel Ini Sebelum Tidur!"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top