Bikin Kamu Jadi Genius

Kata-Kata Motivasi Ini Akan Membuat Kamu Semangat Mencari Pekerjaan

Bekerja merupakan kewajiban yang tidak bisa dihindari terutama bagi kaum pria, karena sejatinya para pria adalah tulang punggung keluarga yang memiliki kewajiban untuk mencari nafkah bagi keluarga, meskipun tidak menutup kemungkinan sang isteri juga membantu mencari nafkah keluarga.

Bahkan bekerja bisa dimulai sejak usia muda dari bangku kuliah, bagi kamu yang ingin meringankan beban orangtua, tidak ingin lagi jadi beban orangtua, kamu bisa menggunakan waktu luangmu menjadi lebih produktif yaitu dengan bekerja.

Simak ini: Jadilah Mahasiswa Produktif Agar Masa Depan Sukses

Namun bila kamu dilanda malas bekerja bahkan untuk mencari pekerjaannya saja malas, mungkin dengan kata-kata motivasi ini bisa membantu.
Kata Motivasi Semangat Mencari Kerja
Ini pengalaman saya mengajar ketika masih PLP (Pengenalan Lapangan Persekolahan) semester 8, sangat bermanfaat! Banyak pengalaman yang saya dapat ketika PLP. Alhamdulillah sekarang sudah lulus kuliah dan bisa bekerja di Sekolah

Inilah kata kata motivasi yang akan membuat kamu semangat mencari pekerjaan:

  1. Berusahalah untuk menjadi solusi bagi oranglain bukan terus-menerus jadi beban oranglain!
  2. Kesuksesan itu dimulai dari hal-hal kecil juga sederhana. Lihatlah pohon! Pohon besar menjulang tinggi dulunya merupakan pohon kecil yang rapuh begitu mudahnya roboh hanya karena angin kecil, tapi setelah besar ia akan menjadi lebih kuat!
  3. Bukan menunggu pekerjaan yang pas buat, tapi bekerjalah mulai saat ini, maka pengalaman akan mengajarkan kamu juga memilihkan pekerjaan mana yang pas buat kamu.
  4. Belajar tak selalu melulu dengan membaca buku, tetapi bekerja juga sejatinya adalah belajar (learning by doing)
  5. Berhenti berputus asa bila kamu sulit mendapatkan pekerjaan atau tidak diterima kerja, teruslah berusaha dan mencari atau buatlah usaha kamu sendiri tanpa harus bekerja pada oranglain!
  6. Bekerja akan membuat kita belajar bahwa untuk mendapatkan sesuatu itu memerlukan sebuah perjuangan!
  7. Bekerjalah untuk mewujudkan impianmu juga untuk mewujudkan harapan orang-orang yang selalu mendoakanmu!
  8. Rezeki itu memang sudah disediakan, tetapi bukan berarti tidak bekerja, tapi bekerjalah maka rezeki itu akan datang! Jemput rezeki dengan bekerja bukan menunggu rezeki!
  9. Bekerjalah sejak usia muda! Ingat pepatah muda menabung tua beruntung.
  10. Kesempatan atau peluang tidak akan datang bila kita tidak mencarinya
Itulah 10 kata motivasi untuk motivasi semangat mencari pekerjaan. Semoga menginspirasi.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Inspirasi
0 Komentar untuk "Kata-Kata Motivasi Ini Akan Membuat Kamu Semangat Mencari Pekerjaan"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top