Bikin Kamu Jadi Genius

Update Event Getrich 07 Juni 2017 - Dice Baru Lagi dan Pendant Baru, Makin Keren Nih!

Hari ini 06 Juni 2017 Getrich sudah update event baru lagi nih. Bagi kalian yang mainin game ini pasti sudah tahu event apa.
Pendant Traveler's Necklace.jpg


Ya pada hari ini getrich update event baru yaitu 3 sekaligus:

1. Event character awaken ojek sally yang masih berlangsung hingga 09 Juni
Nah bagi kalian yang belum mendapatkannya masih ada kesempatan 2 hari lagi yah. Oh iya dengan membeli dadu baru kalian akan mendapatkan Premium Card Pack berisi 5 card event awaken Sally. Semoga beruntung ya dan mendapatkan card yang kalian butuhkan

2. Pendant Baru Traveller's Necklace
Pada update pendant hari ini, getrich mengeluarkan pendant dengan skill baru lagi. Skill barunya yaitu ketika kita mengambil alih kota lawan, ada kesempatan 60% bebas biaya ambil alih (ambil alihnya gratis) dan sewa kota tersebut naik x2.

Lumayan keren juga cocok buat character seperti skuld, dark skuld, siera, atau kalian yang membawa pendant horror red tag.

3. Dadu Baru Jazz Dice
Setiap 1 bulan sekali biasanya di awal bulan getrich selalu mengeluarkan dadu baru dengan efek dadu yang lebih keren, juga kontrol dadu yang lebih enak lagi pastinya. Bagi kalian yang sudah level tinggi (mulai level 75) diuntungkan karena dapat membeli dadu baru dengan 1.200.000 gold sedangkan bagi kalian yang belum mencapai level 75 kalian harus membeli dadunya dengan 570 Diamond.

Update dadu kalian yah! Jika masih ingin terus bersaing memenangkan di setiap permainan getrich.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Game Getrich
1 Komentar untuk "Update Event Getrich 07 Juni 2017 - Dice Baru Lagi dan Pendant Baru, Makin Keren Nih!"

Ayo buru mainkan jangan sampai ketinggalan

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top