Bikin Kamu Jadi Genius

[GetRich] Pendant Helm Mana yang Paling Bagus Menurutmu?

Ciamik.Info | GetRich. Pendant helm merupakan pendant wajib, pendant yang harus dimiliki oleh setiap pemain GetRich agar lebih mudah memenangkan game. Mengapa demikian? Pendant Helm ini berfungsi untuk meningkatkan dadu control, sehingga dengan membawa pendant helm pemain GetRich akan lebih mudah mengontrol dadu sesuai keinginannya.

Sekarang ini sudah banyak sekali jenis pendant helm. Dari banyaknya pendant helm, helm manakah kesukaan kamu? Silahkan tulis di komentar dan berikan alasannya ya!

S+ Populer pendant helmet.jpg
Kamu lebih suka pakai helm yang mana nih guys?
1. Legendary Helmet
Ini merupakan helm (rajanya dice control), skill dari pendant ini adalah meningkatkan dadu control 50%.

2. Speed Racer's Helmet
S+ Popular pendant yang pertama yaitu Speed Racer's Helmet Pendant. Skill pendant ini adalah meningkatkan 50% dadu control dan ada efek growthy (ketika dadu control tidak aktif akan bertambah 2%. Dan reset kembali setelah aktif).

Pendant helm yang keren banget.

3. Chaser's Helmet
Termasuk pendant growthy namun berbeda dengan pendant speed racer's helmet. Pendant ini meningkatkan 50% dadu control dan akan bertambah 2% presentasenya jika tim/musuh kita mendapatkan dadu double.

4. Hermes' Helmet
Pendant Helm Terbaru guys. Skillnya adalah meningkatkan ketepatan dadu control 50% dan bertambah 10% bila kita menggunakan ganjil/genap.

Nah dari keempat pendant helm tersebut helm mana yang paling sering kamu pakai guys?

Tuliskan id mu agar kita bisa berbagi clover GetRich. Terimakasih

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Komentar untuk "[GetRich] Pendant Helm Mana yang Paling Bagus Menurutmu?"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top