Bikin Kamu Jadi Genius

Pendant Baru Panggilan Kemerdekaan GetRich. Bagaimana Menurutmu?

Ciamik.Info | Pendant GetRich Panggilan Kemerdekaan. Dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Indonesia besok, 17 Agustus 2017. Line Let's GetRich merilis pendant Panggilan Kemerdekaan.

Skill Pendant Panggilan Kemerdekaan menurutmu bagus tidak? Lihat skillnya!

Pendant Panggilan Kemerdekaan GetRich.jpg
Pendant Panggilan Kemerdekaan GetRich.jpg
Skill pendant ini sama dengan pendant perfect CEO Urgent Calling Watch yaitu ketika kita menginjak landmark kita, akan menarik musuh yang sedang berada di keliling dunia dan biaya kota tersebut naik x2.

Dibandingkan dengan pendant CEO Urgent Calling Watch prsentasenya juga lebih kecil pendant panggilan kemerdekaan ini cuma 80% sedangkan perfect CEO urgent calling watch presentasenya 100% (pasti aktif).

Kelebihan lain pendant panggilan kemerdekaan:
Pendant ini bisa kamu jadikan UA (Unique Abillity) caranya adalah dengan mengcombine S pendant ini dengan pendant S+. Tapi ruginya adalah kamu hanya akan gajian 100 Diamond.

Saran Admin!
Menurutku daripada kalian menghabiskan banyak diamond untuk mendapatkan pendant ini, lebih baik skip event ini dan keep diamond kalian untuk mempersiapkan event GetRich selanjutnya. Siapa tau event selanjutnya di hari Jumat ada yang lebih keren guys.

Hari jumat event Character guys, biasanya butuh diamond sama gold yang tidak sedikit, jadi nabung yang rajin ya guys.

Musuh yang tepat ketika membawa pendant panggilan kemerdekaan adalah musuh yang paling sering pergi ke keliling dunia seperti S+ Awaken Undine, S+ White Cleopatra, S+ Dark Mahiro, S+ Charlotte, dan semua character yang membawa pendant CEO Healing Traveling.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Komentar untuk "Pendant Baru Panggilan Kemerdekaan GetRich. Bagaimana Menurutmu?"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top