Bikin Kamu Jadi Genius

Ini Dia 5 Hero Counter Fanny Terbaik di Mobile Legends

Hero Fanny masih menjadi hero paling ditakuti di Mobile Legends, apalagi jika fanny berada di tangan orang yang benar-benar jago menggunakannya.

Fanny hero paling lincah, paling licin sehingga sulit untuk di tangkap. Selain itu damage fanny juga sangat besar jika kamu terkena beberapa gesekan kabel fanny kamu dijamin auto mati.

Nah untuk itu perlu ada counter dari Fanny agar pergerakannya setidaknya bisa di lawan. Bahkan bila user fanny belum sejago zxuan, user fanny bisa mati kutu karena hero-hero counter fanny di bawah ini.

fanny Mobile Legends

Berikut Counter Fanny Terbaik di Mobile Legends

1. Akai

Hero tank dengan crowd control yang luar biasa. Bila akai ulti fanny tidak akan bisa terbang. Apalagi jika fanny sudah mentok di tembok karena tornado ulti akai.

2. Martis

Martis juga salah satu hero fighter paling laris di pick, karena skill skill martis bisa menggagalkan skill banyak hero di mobile legends. Tornado akai pun bisa dihentikan oleh martis.

Fanny terbang sekalipun bisa ditangkap oleh skill 1 martis. Melawan fannya bisa kamu coba dengan martis ok!

3. Saber

Counter semua hero adalah saber. Skill ultimatenya membuat terbang fanny terkunci. Agar damage yang dihasilkan besar, ultimate saber bisa di combo dengan hero-hero damage lain, seperti ultimate saber+ harley atau saber + marksman. Semua musuh pasti auto ke laut.

4. Helcurt

Ultimate helcurt membuat user fannya kesulitan memasangkan kabel ke tembok. Jadi untuk mengcounter fanny kamu juga bisa menggunakan helcurt

5. Nana

nana rework memang sangat menyebalkan loh. Fanny bisa dibuat kelinci berjalan kaki oleh nana. Jadi kamu user fanny harus hati-hati sama nana

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Komentar untuk "Ini Dia 5 Hero Counter Fanny Terbaik di Mobile Legends"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top