Bikin Kamu Jadi Genius

Cara Agar Bisa Terus Memenangkan Setiap Pertandingan Top Eleven 2019

Hallo Manager Genius, Ketika kita bermain top eleven ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan agar mampu memenangkan setiap pertandingan.
Tips memenangkan setiap pertandingan di Top Eleven

Beberapa hal yang harus di perhatikan adalah agar mampu memenangkan setiap pertandingan adalah
1. Kondisi Pemain
Pastikan kondisi pemain yang akan diturunkan dalam kondisi prima, tidak kelelahan. Kondisi setiap pemain menentukan permainan mereka. Jika kondisi pemain sedang kelelahan maka pemain tidak akan maksimal ketika bermain. Pemain yang diturunkan minimal memiliki kondisi 70 %.

2. Moral Pemain
Selain kondisi, moral pemain juga mempengaruhi permainan mereka. Agar setiap pemain bermain dengan maksimal pasti setiap moral pemain dalam kondisi bagus atau hebat.

3. Fokus pada Atribut Pemain bukan Mutu/Kualitas Pemain
Poin paling utama dalam bermain top eleven, dan kebanyakan para manager pemula banyak melakukan kesalahan disini. Mereka cenderung lebih mementingkan mutu tim yang besar daripada fokus pada atribut pemain.

Sehingga mereka cenderung menghabiskan banyak token untuk membeli 1 pemain dengan mutu besar. Padahal, mutu besar tidak menjamin permainan mereka pasti bagus.

Karena justru jika kita lebih mementingkan atribut pemain. Atribut pemain kecil sekalipun, bisa lebih unggul dibandingkan dengan pemain yang mutu nya lebih besar.

Maka dari itu, saran saya adalah ketika di awal musim belilah pemain muda usia 18-19 tahun. Lihat lah pada keterampilan pemain, dan fokuslah untuk mengembangkan keterampilan pemain yang di tonjolkan saja melalui drill latihan.

Dari sinilah penyebab mutu tim kecil mampu mengalahkan mutu tim yang lebih besar. Karena bisa jadi mutu nya memang kecil, tetapi atribut pemain yang ditonjolkannya lebih unggul.

4. Simpan token
Token juga mempunyai peranan penting, karena dengan memiliki token kita mampu membeli pemain. Pastikan ketika akan membeli pemain melihat statistik pemain tersebut terlebih dahulu. Agar tidak rugi dan menghamburkan token secara percuma.



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Top Eleven
0 Komentar untuk "Cara Agar Bisa Terus Memenangkan Setiap Pertandingan Top Eleven 2019"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top