Bikin Kamu Jadi Genius

Keuntungan Mengikuti Event Raja Diraja Top Eleven 2019

Geeniuss - Keuntungan mengikuti Event Raja Diraja Top Eleven 2019 | Dalam satu musim Top Eleven selalu mengadakan event. Salah satunya adalah Event raja Diraja. Dalam event ini setiap Manager ditantang untuk mengalahkan manager lain dan mengumpulkan tropi sebanyak-banyaknya agar berada di puncak klasemen.

Manager yang kalah juga dapat merebut kembali tropi tersebut dengan menantang kembali manager lain.

Dalam event ini terdapat 3 babak, yaitu penyisihan (diambil 4 klub posisi teratas), semifinal (diambil 3 posisi teratas) dan partai final (3 posisi teratas).

Event Raja Diraja Top Eleven

Keuntungan apa saja yang akan manager dapatkan dengan mengikuti event raja Diraja?

1. Babak Penyisihan dan Semifinal

Dalam babak ini manager yang mampu memuncaki klasemen akan mendapatkan 4 token, 5 booster kondisi, dan 5 booster moral.

2. Babak Final

manager yang menjuarai event raja diraja akan mendapatkan 50 token, logo club, dan pemain bintang 7.

Untuk posisi 2 akan mendapatkan 15 token, 20 Booster kondisi, dan 20 Booster Moral. Dan untuk posisi 3 klasemen kamu akan mendapatkan 10 token, 15 booster kondisi, dan 15 booster moral.

Selain 2 keuntungan di atas manager yang mengikuti setiap pertandingan akan mendapatkan 1 booster kondisi, 2 booster moral ketika memenangkan pertandingan. Selain itu juga mendapatkan keuntungan tidak berkurangnya stamina setiap pemain.

Jadi event ini sangat menguntungkan dan kamu manager Genius jangan sampai melewatkan event ini ya. Jadilah raja dan kalahkan setiap klub penantangmu.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Top Eleven
0 Komentar untuk "Keuntungan Mengikuti Event Raja Diraja Top Eleven 2019"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top