Bikin Kamu Jadi Genius

Manfaat Dari Laga Persahabatan di TOP ELEVEN 2019

Hallo manager, Dalam game Top Eleven sedikit sekali manager yang tidak melakukan laga persahabatan. Padahal banyak sekali keuntungan yang bisa manager dapatkan dari melakukan laga persahabatan.

Di postingan ini, penulis akan membahas keuntungan apa saja yang bisa manager dapatkan dari mengikuti laga persahabatan dalam permainan Top Eleven 2019.
Manfaat Laga Persahabatan di TOP ELEVEN

Berikut Keuntungan Laga Persahabatan di TopEleven 2019.

1. Atribut Pemain Meningkat
Dengan mengikuti laga persahabatan, setiap pemain yang ikut bertanding akan mengalami peningkatan atribut. Peningkatan atribut ini sangat bagus, karena memiliki pemain dengan atribut tinggi akan lebih mudah untuk memenangkan setiap pertandingan

2. Mendapatkan bonus booster hijau (kondisi)
Dengan mengikut laga persahabatan seorang manager harus mampu merotasi pemain agar pemain tidak mengalami kelelahan apalagi jadwal pertandingan yang sangat padat. Dengan melakukan pergantian pemain saat bertanding di laga persahabatan, manager akan mendapatkan 1 booster kondisi.

3. Mendapatkan 2 booster moral
Moral setiap pemain juga berpengaruh agar tim menjadi lebih kuat, ketika pemian memiliki moral hebat maka ia akan bertanding dengan mengeluarkan penampilan terbaiknya. Booster moral ini bisa didapatkan dengan memenangkan setiap pertandingan. Nah laga persahabatan ini bisa menjadi solusi karena manager dapat memilih untuk melakukan laga persahabatan dengan tim yang levelnya jauh lebih rendah agar mampu memenangkan permainan.

Nah itulah keuntungan dari melakukan laga persahabatan. Silakan di coba ya para manager.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Top Eleven
0 Komentar untuk "Manfaat Dari Laga Persahabatan di TOP ELEVEN 2019"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top