Bikin Kamu Jadi Genius

Cara Dapat Banyak Booster Hijau di Top Eleven

Game Top Eleven akhir-akhir ini menjadi salah satu game online favorit para pencinta sepak bola. Dimana dalam game ini strategi manager dalam melatih klub sangat diperlukan.

Namun untuk membentuk sebuah tim hebat dengan para pemain berkualitas, manager sangat membutuhkan yang namanya booster hijau atau sering disebut cendol.

Nah bagaimana caranya agar manager bisa mendapatkan booster hijau setiap harinya secara Gratis. Baca terus sampai selesai artikel ini.
Cara mendapatkan banyak booster hijau di Top eleven

Cara mendapatkan banyak booster hijau setiap hari setiap manager wajib lakukan ini.
1. Login setiap hari
2. Klaim hadiah harian
3. Earn booster hijau dengan cara menonton iklan yang sudah nordeus sediakan kurang lebih 25 booster hijau setiap harinya.
4. Membangun area latihan di gelanggang/stadion. Jika sudah maksimal bisa mendapatkan booster hijau sebanyak 7 dalam beberapa hari.
5. Lakukan pertandingan persahabat oleh pemain cadangan, dan jangan lupa untuk melakukan pergantian pemain akan mendapatkan 1 booster setiap pertandingan. Mengapa menggunakan pemain cadangan? agar para pemain inti tetap bugar dan siap untuk mengikuti jadwal pertandingan yang padat
6. Mengikuti pertandingan Asosiasi. jangan lupa untuk melakukan pergantian pemain. akan mendapatkan 1 booster
Dan jika asosiasi menjadi juara akan mendapatkan 5 booster masing masing.
Pertandingan asosiasi ini tidak berpengaruh kepada stamina paara pemain jadi sangat menguntungkan bagi para manager.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Top Eleven
0 Komentar untuk "Cara Dapat Banyak Booster Hijau di Top Eleven"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top