Bikin Kamu Jadi Genius

Berenang, Solusi Jitu Untuk Turunkan Berat Badan

Geeniuss. Berenang, Solusi Jitu Untuk Turunkan Berat Badan - Memiliki berat badan yang ideal merupakan dambaan hampir setiap orang baik itu pria maupun wanita.

Untuk memiliki berat badan yang ideal, berbagai cara pun dilakukan. Banyak orang yang mengatur pola makan dan memilah-milah asupan makanan untuk memiliki badan sehat dan tetap ideal.


Namun selain itu, olahraga masih menjadi cara yang dipilih kebanyakan orang untuk menjadi solusi menurunkan berat badan.


Kegemukan atau memiliki perut buncit memang menjadi masalah yang perlu segera di atasi, karena tak jarang orang yang mengalami masalah kegemukan akan merasa kurang percaya diri. Berbagai macam penyakit pun banyak yang diakibatkan karena masalah kegemukan atau perut buncit ini.



berenang.jpg
berenang.jpg
Manfaat Berenang
Berenang, dapat menjadi solusi bagi anda yang mengalami masalah kegemukan atau memiliki perut buncit. Iya, berenang merupakan solusi jitu untuk turunkan berat badan anda.

Banyak sekali manfaat yang di peroleh dari olahraga berenang. Berenang dengan gaya bebas atau gaya kupu-kupu selama 30 menit dapat membakar hingga 350 kalori, dan ketika berenang dengan santai selama 30 menit juga dapat membakar kalori hingga 200-250 kalori.


Berenang juga dapat menguatkan jantung anda. Anda akan memiliki jantung yang sehat dengan berenang. Dengan berenang resiko cedera pun lebih kecil bila dibandingkan dengan melakukan fitness. Tubuh dan pikiranpun akan terasa makin segar dan nyaman dengan sejuknya berendam di air kolam. Otot-otot makin kuat serta fleksibilitas tubuh semakin baik.


Berenang juga dapat mengecilkan perut buncit, jadi anda yang memiliki masalah dengan perut buncit. Berenang bisa menjadi solusi yang dapat anda coba. 
Baca juga: Olahraga Ringan Untuk Menurunkan Berat Badan

Itulah beberapa manfaat berenang untuk kesehatan. Jika anda sedang mencari solusi jitu dan menyenangkan untuk menurunkan berat badan? Berenang bisa menjadi olahraga pilihan yang patut anda coba.


Rasakan manfaatnya setelah anda coba melakukannya. ^-^

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Komentar untuk "Berenang, Solusi Jitu Untuk Turunkan Berat Badan"

Tepat sekaleee mas :D selain untuk menurunkan berat badan, apa lagi sih mas.. kata temen saya "kalau mau tinggi, ya berenang"

Akhir-akhir ini aktivitas saya untuk berenang memang tidak segalak dulu mas, hmmm mungkin karena kesibukan barang kali ya :D

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top