Bikin Kamu Jadi Genius

Puisi - Entah Oleh Richard S

Entah


Resah…

Jenuh rasanya menjalani hari dengan keresahan
Meresah dikala aku melihatmu
Meresah dikala aku ingat bahwa kau ternyata memang bukan milikku
Beresah – resah diriku saat aku tersadar dengan keadaan yang ada
Sudah bosan rasanya aku berada dalam kondisi seperti ini

Pergi?
Menghindar?
Atau…
Berlaga seperti tidak terjadi sesuatu?

Ya, sempat terfikir dibenakku akan semua hal yang dapat menghilangkan keresahanku!

Bahkan… aku sempat mencobanya

tapi apa?
itu membuatku semakin resah!

Sering aku berbincang dengan tembok kamar yang dingin
Dalam kesendirian dan kesunyian, dalam kebingungan dan keresahan

Ya, sepertinya keresahan ini sudah membuat akal sehatku mulai terganggu
Semakin aku ingin menghilangkan keresahanku, semakin meresah diriku dibuatnya
Pergi dan menghindar darimu adalah suatu hal yang sulit bagiku

Berlaga seperti tidak terjadi sesuatu?

Mustahil rasanya!, itu membuatku semakin meresah saja
Apalagi saat kau memelukku erat dan berkata “ kamu jangan berubah “,
Hanya dengan senyum tipis dirku menanggapinya
Tapi realitanya…
Itu membuatku sesak dan semakin resah!

Inginku terus bersamamu
Inginku selalu menjagamu
Inginku tak ada yang berubah dari sikapku dan dirimu

Namun entah!

Bersamamu adalah hal terindah
Namun bersamamu adalah keresahan bagiku.
Puisi - EntahOleh Richard SaputraBandung 03 Juni 2015

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Puisi
0 Komentar untuk "Puisi - Entah Oleh Richard S"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top