Bikin Kamu Jadi Genius

Malas Bangun Pagi? Ini dia Kerugiannya!

tidur.jpg (pabelan-online.com)
Susah bangun tidur di pagi hari karena malas? sepertinya kamu harus membaca artikel ini cara agar bisa bangun pagi tepat waktu. Namun apabila memang pada dasarnya malas untuk pagi artikel ini akan menguak beberapa kerugian akibat malas bangun pagi. Dengan membaca ini diharapkan membuat inspirasi dan tidak malas lagi untuk bangun pagi.

Bagi sebagian orang bangun pagi memang sulit dilakukan bahkan dianggap hal yang menyebalkan. Mereka beranggapan bahwa suhu udara di pagi hari itu dingin jadi ya enaknya untuk menarik selimut.


Nah bagi kamu yang masih malas buat bangun pagi? coba baca deh artikel ini Kerugian malas bangun pagi.

1. Tidak dapat menikmati segarnya udara pagi
Kalau kamu masih berpikiran bahwa udara pagi itu dingin, coba deh sekali sekali kamu bangun kemudian olahraga kecil seperti melakukan streching, lompat tali, atau lari-lari kecil di halaman rumah anda sambil menghirup segarnya udara pagi. Udara pagi rugi kalau kamu lewatkan! cobain deh!

2. Kurang bersemangat
Malas bangun pagi tentu akan berpengaruh juga terhadap produktif tidaknya seseorang dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Kalau dari bangun paginya saja sudah malas-malasan apalagi menjalani hari-harinya.

3. Terlambat 
Penyakit orang malas bangun pagi biasanya menjalankan segala sesuatunya terburu buru, tergesa gesa, alhasil semua pekerjaan tidak dilakukan dengan baik.. Sudah begitu pas sampe sekolah atau tempat kerja terlambat, kena marah juga tuh. Rugi kan!

4. Ciri orang gagal
Ngeri ya! memang, orang pemalas merupakan salah satu ciri dari orang yang sulit dalam menggapai kesuksesan. Mana ada sih orang berhasil yang pemalas. Orang berhasil identik dengan orang yang rajin, ulet, tekun, pekerja keras. kalau pemalas. Bisa jadi orang berhasil tidak?

Nah itulah kerugian kalau kita malas bangun pagi. Jadi apakah sekarang sudah memutuskan untuk tidak malas bangun pagi? Mari baca juga manfaat bangun di pagi hari agar lebih semangat dan tidak malas lagi bangun pagi.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Komentar untuk "Malas Bangun Pagi? Ini dia Kerugiannya!"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top