Bikin Kamu Jadi Genius

Tips Untuk Mengisi Liburan di Rumah

Geeniuss| Tips Mengisi Liburan di Rumah. Liburan terkadang menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu. Tapi bagaimana cara kamu mengisi liburan, jika kamu tidak akan pergi kemana-mana pas liburan.

Bagaimana agar liburan kamu tetap menyenangkan meskipun kamu liburan di rumah, nah berikut akan ciamik berikan tips buat kamu mengisi liburan meski kamu tetap di rumah.
Cara Mengisi Liburan.jpg

1. Mengunjungi tempat indah di area sekitar rumah
di sekitar rumah tinggalmu pasti ada tempat yang bagus untuk dikunjungi, mungkin saja kamu terlalu sibuk dengan urusan di sekolah, sehingga kamu tidak mengetahui tempat-tempat indah di sekitar rumah atau bahkan mungkin kamu belum punya cukup waktu untuk pergi ke tempat tersebut.

Saat liburan inilah waktu yang pas untuk kamu mencari tempat-tempat keren di sekitar tempat tinggalmu.

Liburan di rumah mengunjungi tempat-tempat indah di sekitar rumah memiliki banyak manfaat, yang pasti kamu lebih mengenal lebih dalam tentang daerah tempat tinggalmu. Selain itu, kamu tidak perlu merogoh kocek yang besar dibandingkan kamu harus mengunjungi tempat wisata saat liburan,

2. Belajar memasak
Memasak ini tidak akan sempat kamu lakukan bila kamu sibuk dengan urusan sekolah. Nah waktu liburan tiba kamu bisa berkreasi membuat masakan. Bertanyalah resep-resep sedarhana kepada orangtuamu dan cobalah untuk berlatih memasak. Apalagi bila kamu perempuan, wajib deh tuh bisa memasak agar suamimu nanti makin betah di rumah.

3. Berkunjung ke rumah saudara
Menjaga silaturahmi dengan saudara-saudara penting kamu lakukan. Nah waktu liburan pas banget buat mengunjungi rumah-rumah kakek, nenek atau siapapun saudara.

4. Menulis Blog
Wah ini nih waktu yang paling bermanfaat bagi para blogger yang masih belum bisa menjadi full time blogger karena ada urusan sekolah atau pekerjaan lain, waktu liburan pas banget buat kamu bisa belajar lebih banyak tentang blog, menulis banyak artikel. Pokoknya kamu bisa menjadi full time blogger sementara.

Menjadi blogger itu akan sangat menyenangkan, juga bisa membuatmu berpenghasilan loh.

Kalau belum mengenal dunia blogging, kamu bisa mencoba search di google bagaimana membuat blog dan bagaimana cara agar blog berpenghasilan.

Mengisi waktu liburan dengan kegiatan di atas, tentu akan lebih bermanfaat dan tidak membuatmu harus mengeluarkan uang yang banyak.

Semoga bermanfaat

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

Tag : Menarik
0 Komentar untuk "Tips Untuk Mengisi Liburan di Rumah"

Silakan berkomentar sesuai dengan isi postingan. Berkomentarlah dengan positif dan membangun. Mohon untuk tidak menyertakan link aktif. Terimakasih

Back To Top